A Good Day to Die Hard 5 Mobile Games

a good day to die hard 5

Name : A Good Day to Die Hard
Vendor : Gameloft 2013
Genre : Action
Platform : Java, Symbian
File Type : Zip [Jar]
File Size : -
Categories : Java Games



A Good Day to Die Hard 5 Java Games | Merupakan Games Terbaru 2013 dari Gameloft yang di ambil Berdasarkan sekuel film aksi A Good Day to Die Hard atau yang biasa juga di sebut dengan Die Hard 5 yang di perankan oleh John McClane (Bruce Willis) bersama tokoh sang anak Jack McClane yang diperankan oleh Jai Courtney. Bercerita tentang Jack McClane yang menjadi agen rahasia CIA dan sedang menjalani misi undercover untuk mengungkap rahasia di balik perdagangan senjata gelap di Rusia.
a good day to die hard 5
Di dalam perjalanan dia bertemu dengan John McClane yang ternyata malah membuka kedok sang anak. Keadaan tersebut memaksa keduanya untuk saling melindungi dan menghentikan aksi sang penjahat. Dengan dibawah kekuasaan Rusia dalam mengejar, dan berjuang menghentikan perang, dua McClanes menemukan metode mereka untuk menentang membuat mereka menjadi pahlawan.
a good day to die hard 5
Download Games Java A Good Day to Die Hard 5 Resolusi 128x128 128x160 176x208 240x320 320x240 dan 360x640 pada link di bawah ini, sesuaikan dengan resolusi layar ponsel kamu.
a good day to die hard 5

Note: Jika menemukan link download yang sudah gak bisa/error, tolong di laporkan di kolom komentar agar segera diperbaiki, terima kasih.