Cara Mencari Uang Dollar Lewat Internet Dengan Mudah

Cara mencari uang Dollar lewat internet dengan mudah dan Gratis ini akan saya share dengan anda sekalian yaitu hanya dengan menulis sebuah artikel, seperti halnya kita membuat sebuah blog, tapi yang disini sangat sangat mudah sekali, tanpa harus mengatur meta tag atau sebagainya, dan kita tanpa harus bersusah payah untuk optimalisasi dengan SEO. Karena di squidoo ini kita tinggal menulis artikel saja dan biarkan tim dari squidoo yang mengoptimalkan seo nya.yup langsung aja ke topik yaitu tentang Cara mencari uang Dollar GRATIS lewat internet dengan mudah di bawah ini.

Apa sih Squidoo itu? Squido adalah website di mana kita akan dibayar untuk menulis sebuah artikel. Di Squidoo webpages disebut lensa. Idenya, bikin tulisan tentang sesuatu yang sangat spesifik topiknya, makanya disebut lensa. Jadi, Squidoo adalah platform untuk menulis dan mempublikasikan webpages (lensa) bisa dibilang juga Artikel.

Nulis di Squidoo gampang kok, dan bener bener fun. Ada quests, ada trophies yang bisa dimenangkan, ada tingkat-tingkatnya (levels) jadi seperti game. Oh ya, semua ini gratis lho.

membuat lensa/artikel di Squidoo juga gampang buanget. Karena Squidoo sudah menyediakan modul-modulnya. Kita tinggal memakai saja modul-modul yang mau kita tampilkan, lalu edit isinya.

Menulis di Squidoo bisa menghasilkan uang. Pendapatan dari Squidoo dibayar lewat Paypal, dan batas paling kecil pembayaran adalah $1 (USD). Tapi, untuk biaya transfernya kita dikenakan biaya $1(USD) juga. Sistem pembayaran di Squidoo berdasarkan tiers. Ada 3 tier di Squidoo. Untuk lensa-lensa yang termasuk tier pertama, pembayaran lebih tinggi daripada lensa-lensa yang masuk kategori tier kedua. Dan Lensa-lensa di tier 2 dapat bayaran lebih tinggi daripada lensa-lensa di tier 3.

Untuk tahu lensa Anda masuk tier mana, setiap harinya Squidoo akan memberi tahu ranking lensa Anda. Nah, rata-rata dari ranking lensa per bulan ini lah yang dipakai Squidoo untuk membayar. Pembayaran di Squidoo tergantung dari banyaknya traffic yang masuk ke lensa Anda. Jdi bila posisi artikel anda bagus maka semakin besar juga uang yang akan anda dapatkan, Uang yang anda dapat yaitu dari iklan Google AdSense, Dan seperti apasih lensa di squidoo itu. Silahkan lihat CONTOH Lensa di SQUIDOO Jika Anda tidak mau dibayar, Anda dapat juga membuat lensa untuk charity (amal). Squidoo dapat mengatur agar pembayaran lensa langsung ke carity yang Anda pilih. Nah sobat blogger Tunggu apa lagi? Segeralah gabung DI SQUIDOO untuk mendapatkan dollar GRATISS. Dan berikut ini adalah bukti pembayar saya gabung di squidoo:


Nah itu tadi sobat tentang bagaimana Cara mencari uang Dollar lewat internet dengan mudah yang mungkin bisa JUGA menjadikan inspirasi anda untuk mencari dollar di internet dengan gratis. Ayo gabung DI SQUIDOO SEKARANG!!